Ads 468x60px

Strategi Day Trading untuk Pemula

Day Trading - tindakan membeli dan menjual instrumen keuangan dalam hari yang sama, atau bahkan beberapa kali dalam waktu satu hari, mengambil keuntungan dari pergerakan harga kecil - bisa menjadi permainan yang menguntungkan. Tapi itu juga bisa menjadi permainan yang berbahaya bagi mereka yang baru mengenalnya atau yang tidak mematuhi metode yang dipikirkan dengan baik. Mari kita lihat beberapa prinsip Day Trading umum dan strategi perdagangan sehari-hari, bergeraklah dari tip dasar yang perlu Anda ketahui ke strategi lanjutan yang dapat membantu Anda belajar bagaimana melakukan Day Trading seperti pro. [Jika Anda mencari opsi yang lebih mendalam, Investopedia Academy memiliki kursus video tiga jam yang diajarkan oleh veteran industri selama 30 tahun.



Tips Trading Hari yang Perlu Anda Ketahui
1) Pengetahuan adalah Kekuatan

Bukan hanya pengetahuan tentang prosedur trading dasar, tapi berita pasar saham terbaru dan kejadian yang mempengaruhi saham - rencana Fed untuk suku bunga, prospek ekonomi, dan lain-lain. Lakukan pekerjaan rumah Anda; buat daftar keinginan saham yang ingin Anda belanjakan, teruskan informasi tentang perusahaan dan pasar umum yang dipilih, pindai koran bisnis dan kunjungi situs web keuangan yang andal secara teratur.

2) Tetapkan Angka Selain

Taksir berapa banyak modal yang ingin Anda risiko pada setiap perdagangan (pedagang hari yang paling sukses berisiko kurang dari 1-2% dari akun mereka per perdagangan). Sisihkan sejumlah dana yang dapat Anda gunakan untuk diperdagangkan dan siap untuk kalah (yang mungkin tidak terjadi) sambil menyimpan uang untuk biaya hidup, biaya, dan sebagainya.

3) Set Aside Time, Too

Day Trading membutuhkan waktu Anda - sebagian besar hari Anda, sebenarnya. Jangan menganggapnya sebagai pilihan jika Anda memiliki waktu luang terbatas. Prosesnya membutuhkan trader untuk melacak peluang pasar dan spot, yang bisa timbul kapan saja selama jam perdagangan. Bergerak cepat adalah kunci.

4) Mulai Kecil

Sebagai seorang pemula, disarankan untuk fokus pada maksimal satu sampai dua saham selama sesi Day Trading. Dengan hanya beberapa saham, pelacakan dan peluang mencari lebih mudah.

5) Hindari Saham Penny

Tentu saja, Anda sedang mencari penawaran dan harga murah. Tapi jauhkan dari saham penny. Stok ini sangat tidak likuid dan kemungkinan memukul jackpot sering suram.

6) Waktu Mereka Perdagangan

Banyak pesanan yang ditempatkan oleh investor dan trader mulai mengeksekusi segera setelah pasar dibuka di pagi hari, berkontribusi terhadap volatilitas harga. Pemain berpengalaman mungkin bisa mengenali pola dan memilih secara tepat untuk menghasilkan keuntungan. Tapi sebagai newbie, lebih baik hanya membaca pasar tanpa melakukan gerakan apapun selama 15-20 menit pertama. Jam tengah biasanya kurang bergejolak saat pergerakan mulai bergerak menuju bel penutupan. Meskipun jam sibuk menawarkan kesempatan, lebih aman bagi pemula untuk menghindarinya pada awalnya.

7) Potong Kerugian dengan Pesanan Batas

Tentukan jenis pesanan yang akan Anda gunakan untuk masuk dan keluar dari perdagangan. Maukah Anda menggunakan pesanan pasar atau membatasi pesanan? Bila Anda memesan pasar, itu akan dieksekusi dengan harga terbaik yang tersedia pada saat itu; Dengan demikian, tidak ada "jaminan harga." Sebuah limit order, sementara itu, memang menjamin harga, tapi bukan eksekusi. Batasan pesanan membantu Anda berdagang dengan lebih presisi dimana Anda menetapkan harga Anda (tidak realistis namun dapat dieksekusi) untuk dibeli dan juga dijual.

8) Jadilah Realistis Tentang Keuntungan

Strategi tidak perlu menang sepanjang waktu untuk menguntungkan. Banyak pedagang hanya memenangkan 50% sampai 60% dari perdagangan mereka. Intinya adalah, mereka memberi lebih banyak pada pemenang mereka daripada kehilangan orang-orang yang kalah. Pastikan bahwa risiko pada setiap perdagangan terbatas pada persentase tertentu dari akun, dan metode masuk dan keluar tersebut didefinisikan dan ditulis dengan jelas.

9) Tetaplah Keren ...

Ada kalanya pasar saham menguji saraf Anda. Sebagai pedagang hari Anda perlu belajar untuk menjaga keserakahan, harapan dan ketakutan di teluk. Keputusan harus diatur oleh logika dan bukan emosi.

10) ... dan berpegang pada rencana itu

Pedagang yang sukses harus bergerak cepat - tapi mereka tidak perlu berpikir cepat. Mengapa? Karena mereka telah mengembangkan strategi trading terlebih dahulu, seiring dengan disiplin untuk berpegang pada strategi itu. Sebenarnya, jauh lebih penting untuk mengikuti formula Anda daripada mencoba mengejar keuntungan. Ada mantra di antara pedagang hari ini: "Rencanakan perdagangan Anda, lalu perdagangan rencanamu."

Day Trading Seperti Pro: Memutuskan Apa yang Harus Beli
Pedagang hari berusaha menghasilkan uang dengan memanfaatkan pergerakan harga menit pada aset individual (biasanya saham, meskipun mata uang, futures dan opsi diperdagangkan juga), biasanya memanfaatkan sejumlah besar modal untuk melakukannya. Dalam menentukan apa yang harus dipusatkan - dalam sebuah saham, katakanlah - seorang pedagang biasa mencari tiga hal: likuiditas, volatilitas dan volume perdagangan.

-Liquidity memungkinkan Anda untuk memasukkan dan keluar saham dengan harga bagus (yaitu spread yang ketat, atau selisih antara harga penawaran dan permintaan saham, dan selip yang rendah, atau selisih antara harga yang diharapkan dari suatu perdagangan dan harga aktual ).

-Volatilitas hanyalah sebuah ukuran dari kisaran harga harian yang diharapkan - kisaran di mana seorang trader hari beroperasi. Lebih banyak volatilitas berarti keuntungan atau kerugian yang lebih besar.

-Trading volume adalah ukuran berapa kali saham dibeli dan dijual dalam jangka waktu tertentu (paling umum, dalam satu hari perdagangan, dikenal sebagai volume perdagangan rata-rata harian - ADTV). Tingkat volume yang tinggi mengindikasikan banyak minat pada suatu saham. Seringkali, kenaikan volume saham adalah pertanda lompatan harga, baik naik atau turun.

-Seperti Anda tahu jenis saham (atau aset lain) yang Anda cari, Anda perlu mempelajari cara mengidentifikasi titik masuk - yaitu, pada saat tepat apa yang akan Anda investasikan. Ada tiga alat yang bisa Anda gunakan untuk melakukan ini:

-Leal-time layanan berita. Berita memindahkan saham; berlangganan layanan semacam itu memberi tahu Anda saat berita gemuruh pasar bergetar keluar.

-ECN / Level 2 quotes. ECN adalah sistem berbasis komputer yang menampilkan penawaran terbaik yang tersedia dan meminta penawaran dari beberapa pelaku pasar, dan kemudian secara otomatis mencocokkan dan menjalankan perintah. Level 2 adalah layanan berbasis langganan yang menyediakan akses real-time ke buku pesanan NASDAQ yang terdiri dari harga penawaran dari pembuat pasar yang terdaftar di setiap sekuritas Buletin Board NASDAQ dan sekuritas OTC. Bersama-sama, mereka bisa memberi Anda rasa perintah dieksekusi secara real time.

-Gambar candlestick chart. Lilin memberikan analisa baku harga. (Lebih lanjut tentang ini nanti.)
Day Trading Seperti Pro: Memutuskan kapan Menjual

Sebelum Anda benar-benar terjun ke pasar, Anda harus memiliki rencana untuk keluar. Mengidentifikasi titik di mana Anda ingin menjual investasi disebut Mengidentifikasi target harga.

0 komentar:

Posting Komentar